Minggu, 09 November 2014

Polres Jember Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 62

Jember, Metropol - Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke 62 Tahun 2014 Mapolres Jember mengadakan jalan santai Minggu (12/10/14). 

Acara di mulai dari kantor Mapolres Jember keliling sampai kampus jalan Jawa, jalan santai yang di adakan sangatlah meriah sekali dan acara jalan santai ini diikuti oleh Kapolres Jember Awang Joko Rumitro SIK, MSi beserta istri, Kabag Ops Kompol Imam Pauji beserta istri, Kabag Humas AKP Edy Sudarto beserta istri, Kasat Sabhara AKP Dono beserta istri, Kasat Lantas AKP Mario Prahatnto, SH, SIK beserta istri, Kasat intel AKP Adi Sutrisno beserta istri, Kasat Reskrim Sunarto beserta istri. Banyak sekali petinggi Polres lainnya yang mengikuti jalan santai di Mapolres Jember dan semua tingkat Kapolsek dan semua anggotanya di haruskan mengikuti jalan santai.

Dalam Rangka Hari Kesatuan Bhayangkari  sepanjang jalan raya, jalan santai ini di kawal oleh Satlantas Polres Jember guna memperlancar acara jalan santai. Dalam perlombaan dari tarik tambang, dan makan kerupuk, paku yang di masukkan dalam botol semua kegiatan lomba di ikuti oleh perwira - perwira Polres Jember.

Kapolres Jember Awang Joko Rumitro juga mengikuti lomba tarik tambang berserta jajarannya dan tidak ketinggalan pula dari wartawan juga ikut bergabung dalam memeriahkan hari kesatuan Bhayangkari  sampai selesai dan banyak door prize yang di bagikan ke para pemenang dari hadiah pertama tiga unit sepeda motor, tiga unit sepeda gunung, ribuan door prize yang di bagikan oleh Kapolres Jember untuk memeriahkan Hari Kesatuan Bhayangkari. Semua hadiah tidak tersisa semua mendapatkan hadiah dari anak - anak sampai dewasa. (Andik/Umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar