Minggu, 09 November 2014

Polsek Metro Cakung Menggelar Syukuran Menyambut Tahun Baru Islam 1436 H

Kapolsek Metro Cakung Jakarta Timur 
Kompol Liliek Tribhawono Iryanto. Sik, 
beserta jajarannya menggelar acara syukuran 
menyambut Tahun Baru Islam 1436 H
Jakarta, Metropol - Serba serbi pagelaran menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1436 H di seluruh dunia, diberbagai daerah mau pun di Ibukota khususnya. Ada yang melakukan pawai keliling menggunakan obor, menggelar pengajian dan doa bersama agar diberikan keselamatan, begitu pula yang dilakukan Kapolsek Metro Cakung Jakarta Timur Kompol Liliek Tribhawono Iryanto Sik, beserta jajaranya mengelar acara syukuran sekaligus memberikan hiburan wayang kulit kepada masyarakat yang berada dekat wilayah Polsek Metro Cakung Jakarta Timur.

Acara syukuran tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sumarman, Lurah Pulo Gebang Drs. Endro Moekti Wibowo, MM, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan, tidak ketinggalan warga sekitar turut hadir meramaikan acara syukuran menyambut datangnya tahun baru islam.

Dalam sambutanya Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek Metro Cakung Jakarta Timur AKP H. Sudjianto SH. “Peringatan tahun baru hijriyah 1 Muharram 1436 H ini adalah merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Polsek Metro Cakung Jakarta Timur. Harapan dan doa ditahun baru islam ini, agar kedepannya Kepolisian Negara Republik Indonesia menjadi sahabat masyarakat yang bisa membantu, melindungi dan mengayomi masyarakat. Agar dapat terjalin kebersamaan dan terciptanya Negara yang aman dan sejahtera, khususnya diwilayah hukum Polsek Metro Cakung Jakarta Timur yang kita cintai ini,” tegasnya. (Deni.M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar