Senin, 06 Oktober 2014

Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Tanbu, Metropol - Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2014 – 2019 pada tanggal 20 Oktober 2014 yang tinggal beberapa hari lagi, kondisi Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, khususnya Kamtibmas, aman dan kondusif. 

Menurut AKBP Asep Taufik, SIK, Kapolres Tanah Bumbu melalui  Kasat Reskrim,  AKP Ade P. Rihi, SH, SIK mengatakan, keseluruhan Operasi Mantap Brata selesai setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, ungkapnya ada Metropol, saat bertatap muka di ruang kerjanya baru baru ini (2/9/2014). Selain itu Dia juga menambahkan mengenai pelanggaran-pelanggaran atau tindak pidana yang bakal terjadi dalam Pemilu yang lalu, “Alhamdulillah tidak ada,” ujar Ade.

Sebagai Kasatreskrim Polres Tanah Bumbu yang telah dilantik beberapa hari yang lalu menggantikan AKP Ronaldo Maradona Siregar, SH, SIK, namun sebelumnya AKP Ade P. Rihi, SH, SIK adalah Kasat Reskrim Polres Martapura, sedangkan Ronaldo digeser menjadi Kabag Ops Polres Tanbu, menggatikan Gapur Siregar yang sekarang menjadi Waka Polres Tanah Bumbu. (Ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar