Senin, 20 Oktober 2014

Kapolsek Metro Cakung Berbagi Daging Kurban

Jakarta, Metropol - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 H, yang jatuh pada 5 Oktober 2014, seluruh umat muslim merayakannya dengan berqurban hewan kambing atau sapi, untuk dibagikan kepada warga miskin dan tidak mampu. Acara bagi-bagi daging qurban itu juga dilakukan oleh Kapolsek Metro Cakung Jakarta Timur, beserta jajarannya di halaman kantornya.

Menurut Kapolsek Metro Cakung Kompol Liliek Tribhawono Iryanto S.Ik, bagi-bagi daging kurban ke warga masyarakat ini merupakan bagian dari partisipasi Polri kepada masyarakat. Salah satu tugas Polisi memang melakukan pendekatan dan melayani masyarakat, dan contohnya pada saat ini kita berbagi kepada masyarakat yang berada dilingkungan Polsek Cakung. Ada 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang nantinya akan di bagi-bagikan kepada warga masyarakat yang berada dilingkungan Polsek Cakung.

Namun bukan hanya berbagi atau berqurban saja yang dilakukan, Polisi juga harus rela berkorban setiap harinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Penegak hukum. “Semua anggota Polisi harus memiliki jiwa pengorbanan yang tinggi dan wajib berkomitmen berani berkorban untuk melayani masyarakat,” tandasnya. (Deni M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar