Senin, 08 September 2014

Bupati Bantaeng Raih MIPI Award 2014

Jakarta, Metropol - Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) menganugerahkan penghargaan kepada Bupati Bantaeng, Prof. Dr. Ir. HM Nurdin Abdullah, M.Agr. Ia dianggap berperan dan konsisten untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang baik dan transparan.
"Nurdin Abdullah adalah tokoh muda yang dicintai warga. Dia layak mendapat MIPI Award 2014," ujar Fauzi Bowo, Ketua MIPI, pada acara Anugerah MIPI Awards 2014, di SangriLa Hotel Jakarta, kamis (28/8).

Menurut Bupati Bantaeng dua priode kelahiran Pare-Pare 7 Februari 1963 ini. “Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya persembahkan kepada warga Bantaeng. Kita bekerja melayani masyarakat dan kita dedikasikan untuk masyarakat,” kata Nurdin kepada wartawan. Acara tersebut dihadiri  tokoh-tokoh Pemerintahan, Akademisi, dan Politisi.

Kata Humas MIPI Asri Hadi, proses pemberian penghargaan ini melalui penjurian yang ketat dan penelitian sepanjang tahun yang melibatkan tim juri dari pakar terkemuka, seperti  Prof Dr Miftah Thoha dari UGM, Prof Dr Ramlan Surbakti dari Unair, dan Dr Chusnul Mariyah dari UI, “ ungkapnya. 

Adapun penerima MIPI AWARDS 2014 sebagai berikut, Untuk kategori praktisi Pemerintahan tingkat Gubernur adalah Drs H Muhammad Sani (Gubernur Kepri). Sementara tingkat Bupati/Walikota 1. Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah M Agr (Bupati Bantaeng), 2. Drs H.A Kholoq Arif Msi (Bupati Wonosobo), 3. Dr H M Basyir Ahmad (Walikota Pekalongan) dan kategori ilmuwan Pemerintahan Prof R Siti Zuhro MA PhD dan Pemerhati Pemerintahan Prof. Azyu mardi Azra MA PhD. (MP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar