Senin, 08 September 2014

Anggota DPRD Telah Dilantik Rakyat Menunggu Janji Wakilnya

Berau, Metropol - Sempat simpang siur mengenai tanggal pelantikannya, namun pada akhirnya pada tanggal 19 Agustus 2014. Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Berau dengan agenda, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dewan terpilih akhirnya dilakukan.
30 orang wakil rakyat yang terpilih pada pemilihan legislatif pekan lalu, telah di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Dari 30 wakil rakyat yang terpilih pada periode 2014 – 2019. Antara lain, Husin Djupri (PPP) Suharno (PPP) Burhan Bakran (PPP)  H, Saga (PPP) Muh, Nasir Junaid. (PPP) Syarifatul Syahdia (golkar) Ratna (golkar) EkoWiyono (golkar) Subroto (golkar) Elita Herlina (golkar) Anwar (demokrat) Firmansyah (demokrat) Abdul Waris (demokrat) Vitalispaulus Lettie (democrat). Najamudin (PKS) Muhammad Yunus (PKS) Jasmine Hambali (PKS). Warsito (PKS). M. Ichsanrafi (gerindra). Ferikombong (gerindra). Eliesar Kombong (gerindra) Achmad Rijal (nasdem) Haryono (nasdem) Jekson Along (nasdem) Mulyadi (PAN). Syalidar (PAN). Abdul Samad (PAN) Syahruni (PBB). Kamarudin (PBB) Rudi P. Mangunsong (PDIP).

Bupati Berau Makmur HAPK yang membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Timur dihadapan para tamu undangan yang terdiri unsur muspida Kabupaten Berau mengharapkan anggota dewan baru maupun yang kembali terpilih, untuk periode lima tahun kedepan bisa berbuat baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Berau, ia juga mengharapkan agar hubungan antara legislative dan exekutif lebih harmonis yang selama ini terjalin, karena dengan terjalinnya hubungan harmonis, berdampak pada pengesahan anggaran tepat waktu.

Untuk di ketahui, dalam rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Berau dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah anggota dewan terpilih, hari itu juga di tetapkan ketua dan wakil ketua sementara dewan. Sementara waktu ketua DPRD Kabupaten Berau di pimpin ketua sementara Elita Herlina dari partai Golkar, dan Wakil Ketua sementara, H. Saga dari partai PPP. (Sofy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar