Sabtu, 06 Desember 2014

Drs Haidar, Pimpin PGRI Enrekang 2014-2019

Drs Haidat MS MM
Ketua PGRI Enrekang 2014-2019
Enrekang Metropol - Konferensi Kabupaten PGRI Enrekang diselenggarakan oleh pengurus Kabupaten PGRI Enrekang Masa Bakti 2009-2014 pada tanggal, 27 November 2014 di Resting House Kotu, Kabupaten Enrekang, merupakan forum tertinggi organisasi yang dilaksanakan setiap penghujung masa bakti kepengurusan dengan  tema “Peran Strategi PGRI sebagai organisasi profesi guru Indonesia dalam Mewujutkan Guru yang Bermartabat”. 

Hadir pada  pembukaan Ketua Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H.M. Nasir Mas’ud, M.Pd dan Wakil Sekretaris Provinsi PGRI Sulawesi Selatan Dra. Hj. Hendriati Sabir, M.Pd, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd, Wakil Ka. Kandepag Enrekang, Kepala Dikbud Kab. Enrekang Drs. Haidar, MM, Ketua Kabupaten PGRI Enrekang masa bakti 2004-2014 Drs. Arfa Rauf, M.Pd dan para pengurus serta peserta dari 12 cabang PGRI se-Kabupaten Enrekang.

Hasil pemilihan melalui pemungutan suara tertulis yang terdiri dari 198 suara sah dari 12 Cabang, Haidar meraih 118 suara. Pemilihan Wakil Ketua dan sekretaris yang meraih suara terbanyak Wakil Ketua terdiri dari dua wakil, peraih suara terbanyak adalah Jumurdin 67 suara menyususl Hamsir 45, dilanjut dengan pemilihan Sekretaris yang kali ini para peserta melalui pemilihan tertulis memilih Damiati Siampa dengan perolehan suara sebanyak 82 suara. 

Usai pemilihan selanjutnya Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris terpilih bersama Ketua demisioner menyusun personalia pengurus Kabupaten PGRI Enrekang masa bakti 2014-2019 yang terdiri dari : Dewan Penasehat, Bupati Enrekang, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Enrekang, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Enrekang, Drs. Arfa Rauf, M.Pd, Drs. M.S. Abu Bakar. Pengurus Harian,  Ketua Drs. Haidar, MM. Wakil Ketua Jumurdin, S.Pd., M.Pd, Wakil Ketua Hasir, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Darmianti Siampa, S.Pd., M.Pd., Bendahara Drs. Rusman, M.Pd., Sekretaris Bidang, Organisasi dan Kaderisasi Drs. Alimin. Pendidikan dan Pelatihan Drs. Anzar Syarif, M.Pd., Penegakan Kode Etik Drs. Sudin, M.Pd., Advokasi, Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi Drs. Arson Pata, M.Pd., Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru, Dosen dan Tenaga Kependidikan Drs. Suardam Djamadi, M.Pd. pembinaan karir guru, Dosen dan tenaga kependidikan Arief Candik, S.Pd., M.Pd. Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Haria, S.Pd., MM. Kerjasama dan Pengembangan Usaha Baharuddin, M.Pd. Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan Sarifuddin, S.Pd. Pemberdayaan Perempuan Dra. Handayani, MM. Pengembangan Olahraga Jalaluddin, S.Pd., MM. Pembinaan Mental dan Spiritual Kairawan, S.Pd. Komunikasi dan Informasi Usman Sisi, S.Pd., M.Si. Seni dan Budaya Dra. Rosmala Dewi. (Syah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar