Rabu, 05 November 2014

Terapi Holistik

dr. Aisha Dahlan saat memberi pemaparan terapi holistik
Jakarta, Metropol - Seminar diawali dengan share feeling group, dimana peserta diminta untuk menyebutkan nama serta mengungkapkan perasaan masing-masing yang sedang dirasakan. Rata-rata 85% keadaan mereka mengalami disorientasi perasaan dan spirit.

"Setelah diberikan ilmu tentang terapi lalu melakukan oleh tubuh yang fungsinya akan menghasilkan mayoritas perasaan menjadi lebih baik. Dimana tadinya perasaan sedih, capek, penat kemudian menjadi lepas terbuang, yang dalam bahasa psikologinya emosi terilis," papar dr. Aisha.

Seminar yang diselenggarakan untuk mengenal dan mempelajari setiap fungsi organ tubuh yang berhubungan dengan analisis holistik, agar manfaatnya dapat diterapkan didalam kehidupan.

Aisha menegaskan, "teknik terapi ini dapat dilakukan saat sedang santai, nonton tv, setelah beribadah agar manfaatnya dapat dirasakan sesuai kebutuhan," ujarnya. 

"Adapun penyelenggaraan seminar telah di program sesuai jadwal bagi peserta lama maupun yang baru bergabung dengan tujuan membangun karakter tanggung jawab serta kedislipinaLulu)
n terhadap tuntunan kehidupan agar terciptanya kenyamanan dan kebahagiaan bagi mereka," pungkasnya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar