Minggu, 09 November 2014

Pelayanan Polda NTB Humanis

Kabid Humas POLDA NTB AKBP Muh. Suryo S
Mataram, Metropol - Kamis, tanggal 16 Oktober 2014 ketika  team Metropol berkunjung ke Humas POLDA NTB disambut oleh  AKP Amerun dan dua petugas Polwan (Ipda Wiwik Winarni dan Bripka Henni Adriani) yang sedang asyik bekerja diruangan HUMAS, sambil mengisi buku tamu tim Metropol kami di sambut  dengan ramah oleh tamu Pak Amerun untuk  bertemu dengan Kabid Humas Polda NTB  dengan ramah beliau mengatakan, Kabid Humas lagi ke lantai atas.

Namun berapa saat kemudian Kabid Humas AKBP Muh. Suryo S. muncul dan mempersilakan Metropol masuk ke ruangan beliau, dengan penuh keramahan dan santai Pak Suryo memberikan pelayanan. dalam kesempatan itu  beliau menjelaskan, Kapolda NTB Brigjen Pol Srijono dan rombongan baru saja pulang setelah berkunjung ke daerah di wilayah NTB yaitu Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima untuk bertemu lansung dengan tokoh - tokoh masyarakat  dan tokoh agama dalam kunjungan tersebut, Brigjen Pol Srijono ingin mengetahui kinerja aparat kepolisian dan jajarannya di lapangan dalam mengayomi masyarakat. Beliau mengingatkan jajarannya kepada petugas kepolisian dalam setiap bertugas dengan tulus dan ikhlas sebagai pelayan masyarakat ungkap Kabid Humas AKBP Muh. Suryo S.

Kapolda Nusa Tenggara Barat bapak Brigjen Pol Srijono menjalin hubungan yang akrab  dengan tokoh agama dan masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian demi kemakmuran Nusa Tenggara Barat dengan keamananan yang tetap kondusif sehingga  masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas kata pak Suryo.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Muh. Suryo menambahkan, “kami selalu mendukung teman-teman dari media, baik media lokal maupun Nasional,” kata AKBP Muh. Suryo. (Tim Metropol NTB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar