Selasa, 07 Oktober 2014

PT Arpi Yusha Ritelindo Franchiser Jasa Pengadaan Bengkel Sepeda Motor Untuk Indonesia

Peresmian outlet “Bilqis Motor”
pada acara pemotongan pita oleh pemiliki Outlet Ahmad S
 
Jakarta, Metropol - Dengan meningkatnya kebutuhan akan kendaraan sepeda motor dari masyarakat yang setiap tahunnya meningkat, maka peran bengkel kendaraan sepeda motor yang sesuai dengan standar bengkel berkualitas sangat diperlukan dan merupakan sebuah kebutuhan guna memelihara dan merawat mesin sepeda motor.

PT Arpi Yusha Ritelindo (AYR) yang berdiri pada tanggal 1 Juni 2014,  yang berkantor Pusat di Jl Mawar, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Merupakan sebuah perusahaan yang baru dan akan terus berkembang, sebuah perusahaan yang mampu melihat peluang usaha perbengkelan sepeda motor dengan konsep Ex-In, SOP, dan garansi pembangunan bengkel yang setara dengan Authorized resmi, serta memilki kerjasama dengan pabrikan  kendaraan sepeda motor yang ada di Indonesia, yakni Honda Astra Motor, Yamaha Motor, Suzuki Motor dan Kawasaki Motor.

Saat dikonfirmasi ditengah-tengah penyerahan kunci bengkel sekaligus peresmian Outlet baru yang diberi nama “Bilqis Motor” (yang dimiliki Ahmad S) yang terletak di Desa Pusaka Rakyat Karang Tengah, Kecamatan Taruma Jaya, Bekasi, Jawa Barat, M Falahudin Arpi, M.Pd sebagai Dirut PT. Arpi Yusha Ritelindo mengatakan, “saat ini PT Arpi Yusha Ritelindo akan terus berkomitmen untuk memberikan pembinaan-pembinaan kepada seluruh outlet bengkel yang kami buat sesuai permintaan konsumen, untuk tahun ini kami akan bangun 10 bengkel sepeda motor, karena tujuan kami yang terpenting adalah menciptakan pengusaha-pengusaha bengkel sepeda motor yang handal, dan sekaligus membantu program pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Falahudin Arpi.

Dengan motto ”Kualitas Resmi Harga Wajar (KURAWA)” dapat memberikan kontribusi secara menyeluruh kepada masyarakat dengan menyuguhkan banyak program Reward yang menarik bagi para pelanggan.

Untuk kepercayaan masyarakat yang memiliki minat ke dunia usaha bengkel sepeda motor dengan modal yang tidak terlalu besar, maka pihak perusahaan dapat memberikan informasi lebih dengan menghubungi Kantor Pusat PT Arpi Yusha Ritelindo (021) 43904681 atau langsung ke bagian Marketing, Usup (021) 94344752 - No Hp 081280319069, serta Suripto No Hp 081282340490. (USP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar