Selasa, 07 Oktober 2014

PT Antam Tbk Pasca Tambang Cikotok Serahkan Bea Siswa

Lebak, Metropol - Bertempat di gedung SMA I Cibeber, 40 Siswa dari tiga sekolah SMK I, SMK Muhammadiyah dan SMA I Cibeber mendapat bea siswa dari PT Antam Tbk Unit Pasca Tambang Cikotok.

Penyerahan bea siswa tersebut disaksikan Muspika Kecamatan Cibeber. Hadir pada saat itu  AKP Muhamad Chotim, SH (Kapolsek) Cibeber, serta beberapa kepala sekolah penerima bea siswa dan langsung diberikan kepada para siswa serta disaksikan langsung oleh orang tua siswa.

Dalam sambutannya Manager Pasca Tambang Cikotok, Ridho Anggoro Kusumohadi, ST menyatakan, “program bea siswa pendidikan ini sudah berjalan sejak tahun 2009 dan masih berjalan hingga saat ini. Adapun nilainya sangat bervariasi tergantung dari Pusat Akan tetapi kami berharap sekecil apapun bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu siswa karena PT Antam Tbk amat peduli terhadap pendidikan.terutama bagi pelajar yang ada di Cikotok ini Dan kami berharap program ini tepat sasaran,” kata Ridho.

Sementara itu Mamat Permana, S.Sos. (Camat Cibeber) dalam sambutannya mengatakan. ”Kami sampai kan tertima kasih yang amat sangat atas kepedulian dan perhatian PT. Antam Tbk Unit Pasca Tambang Cikotok kepada masyarakat Cibeber, baik untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan juga kepada pendidikan. Akan tetapi kami berharap bahwa bea siswa ini  tidak hanya diberikan kepada siswa SLA saja. Siswa-siswi SD dan SMP juga harus mendapatkannya,” ujar Mamat Permana.

Bea Siswa program CSRnya PT Antam Tbk Unit Pasca Tambang Cikotok ini diberikan secara simbolis kepada kepala sekolah masing-masing Untuk SMK I Cibeber  diterima oleh Harun Rasyid, S.Pd (Kepala Sekolah) SMK Muhamadiyah diterima Endra Wiyatna, S.Pd (Wakasek) dan SMA I Cibeber diterima Adjang Suhardja S.Pd (Kepala sekolah), masing-masing siswa mendapat 900 ribu rupiah per tahun. 
(Dicky Abiasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar