Jumat, 31 Oktober 2014

Perayaan HUT Kabupaten Konawe Kepulauan

Perayaan HUT Kabupaten Konawe Kepulauan
dipimpin Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam SE.
dan dihadiri oleh Danrem Halouleo, Kolonel Arh Andi Sumangerukka,
Kapolres Kota Kendari AKPB Anjar Wicaksana, S.IK,
DanLanud Wolter Monginsidi, Lektol PNB Dedy Susanto
Konawe Kepulauan, Metropol - Perayaan HUT pertama Kabupaten Konawe Kepulauan 23 Oktober 2014. Upacara bendera dimulai yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam SE berlangsung dengan khidmat. 

Pejabat yang hadir pada acara itu, Danrem Halouleo, Kolonel Arh Andi Sumangerukka, Kapolres Kota Kendari AKPB Anjar Wicaksana, S.IK, DanLanud Wolter Monginsidi, Lektol PNB Dedy Susanto dan seluruh staf SKPD Kabupaten Konawe Kepulauan. Upacara dipimpin Komandan upacara oleh AKP L.M Nazirin. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra membacakan sejarah terbentuknya pulau Wawonii hingga menjadi Kabupaten Konawe Kepulauan. Gubernur mengatakan, perjalanan panjang sudah ditempuh Konawe Kepulauan hingga tiba sampai hari ini. 

“Kami berharap, Konawe Kepulauan semakin memperkuat birokrasi untuk mempercepat pembangunan daerah. Kedepan para peserta yang lulus CPNS akan memberikan sumbangsih yang besar serta bersinergi dengan seluruh elemen di seluruh Kabupaten Konawe Kepulauan,” ujar Gubernur. 

Pada akhir kata sambutan, Gubernur menyerahan SK perpanjangan jabatan Bupati Konawe Kepulauan kepada Bupati H. Muh. Nur Sinapoy sebagai tanda dilanjutkannya masa bakti Bupati untuk pembangunan di Kabupaten Konawe Kepulauan. (Ir/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar