Jumat, 31 Oktober 2014

Mayjen TNI Doni Monardo Menjabat Danjen Kopassus

Sertijab Danjen Kopassus dari Mayjen TNI Agus Sutomo
kepada Mayjen TNI Doni Monardo di Mako Kopassus,
Cijantung, Jakarta Timur
Jakarta, Metropol - Mayjen TNI Doni Monardo resmi pimpin Kopassus yang sebelumnya menjabat Komandan Paspampres, serah terima jabatan (sertijab) Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo di Markas Komando Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10).

Dalam acara Serah terima jabatan dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo tersebut dihadiri oleh Pangkostrad, Letjen TNI Mulyono, mantan Danjen Kopassus Letjen TNI Prabowo Subianto, mantan KSAD Pramono Edie, Jenderal TNI Purnawirawan Wismoyo Aris Munandar, Para mantan Komandan Jenderal Kopassus.

Sertijab pagi itu dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang bertindak sebagai inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) dari Mayjen TNI Agus Sutomo, SE. kepada Mayjen TNI Doni Monardo.

Dalam Pidatonya, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, “berkenaan dengan sertijab Danjen Kopassus ini saya selaku Kepala staf Angkatan Darat dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Agus Sutomo atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Dan selamat datang kembali kepada Mayjen TNI Doni Monardo,” ucap KSAD.

KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga berharap kepada Komandan Jenderal Kopassus yang baru, "agar terus melanjutkan dan meningkatkan upaya produktif pada satuan yang di pimpin, dengan memunculkan langkah-langkah baru yang semakin kreatif dan inovatif, pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit Kopassus agar senantiasa siap dan berhasil dalam setiap penugasan yang di percayakan,” harap KSAD. (Kamal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar