Selasa, 05 Agustus 2014

Kepala Sekolah Sukorejo 01 Diduga Tilep Dana Bos

Jember, Metropol - Adanya Dana Bos di daerah Sukorejo Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Desa Sukorejo Kabupaten Jember, sangat di sayangkan bila dana tersebut digelapkan oleh oknum Kepala sekolah SDN Sukorejo 01. Entah dana tersebut di bikin apa para Guru tidak tau sampai sekarang. Bangunan yang di rehab indikasinya tidak bagus sama sekali dan yang hanya di rehab perpustakaan saja dan untuk yang lain tidak ada sama sekali.

Dengan permasalahan ini akan di adukan ke DIKNAS jember dan BKD Pemkab Jember agar dikemudian hari tidak semena mena terhadap Dana Negara dan Dana tersebut akan tersalurkan kepada penerima yang sah. Menurut narasumber yang temui dilapangan membenarkan adanya dana Bos yang diselewengkan atau di embat oleh oknum Kepala sekolah SDN Sukorejo 01 Bangsal Jember, dan sementara ini Tim Metropol belum bisa mengkonfirmasi oknum Kepala Sekolah SDN Sekorejo 01. Dan ada salah satu Guru yang mengeluh mengenai Dana Bos, karena selama ini para Guru takut untuk bertanya kepada kepala sekolah. “Ya mas, saya kecewa sama Kepala Sekolah, karena tidak transparan mas, dan saya bilang apa adanya, tidak di tambahi dan tidak di kurangi dan semua ini kenyataan mas,” kata seorang guru yang tidak mau di sebutkan namanya. “Dulu pernah dilaporkan Polisi, tapi tidak ada kabarnya sampai sekarang,” kata warga saat berada di depan SDN Sukorejo 01. “Dan kalau bisa beritakan aja di koran biar mantap mas,” kata para ibu wali kelas saat berbincang di area sekolah.

Apapun yang dikatakan para narasumber Tim Metropol akan menelusuri kejadian- kejadian yang ada di SDN Sukorejo 01 dan untuk kebenarannya akan kami telusuri sampai ke DIKNAS Jember atau tingkat kabupaten dan sementara ini Tim Metropol akan menampung berita yang terjadi di SDN Sukorejo 01 sampai permasalahan Dana Bos membuahkan hasil yang akurat dan sangat valid agar masyarakat Sukorejo merasa puas. (Tim Metropol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar