Kamis, 17 April 2014

Kepala Daerah Kabupaten Barru Serahkan Insentif Bagi Tenaga Pendidik PAUD

Barru, Metropol - Bertempat di Baruga Singkeru AdaE Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Barru pada hari Senin, 7 April 2014 telah dilaksanakan acara Penerimaan Insentif Penyelenggara dan Tenaga Pendidik Paud Triwulan I Tahun 2014, yang dirangkaikan dengan Silaturrahmi dengan Bupati Barru. Acara ini dihadiri oleh Bupati Barru, Ir. H. Andi Idris Syukur, MS, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru DR. Ir. Abustan, M.Si. 

Dalam sambutannya, Bupati Barru mengatakan, pendidikan untuk anak usia dini sangat penting sebagai pembentukan karakter. Ibu Ani Yudoyono pada kunjungannya beberapa waktu lalu saat bertatap muka dengan Bunda Paud Kabupaten Barru mengutarakan rasa bahagia beliau melihat pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Barru yang telah mencapai Satu Paud Satu Kelurahan/Desa dan untuk Kabupaten Barru saat ini telah menuju Satu Paud Satu Dusun/Lingkungan. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru melaporkan bahwa Jumlah Tenaga Pendidik KB, Tenaga Pendidik TK dan Penyelenggara KB/SPS APBD 2014 yang menerima Insentif adalah 283 Orang. 

Diakhir sambutannya, Ir. H. Andi Idris Syukur, MS mengharapkan agar para tenaga pendidik dapat mendidik anak-anak pada usia dini dengan baik, karena anak-anak  tersebut adalah calon-calon pemimpin bangsa, sehingga sangatlah penting membentuk anak yang berkarakter Indonesia serta berkarakter to Berru sebagai identitas diri mereka. Dan beliau berharap para pendidik harus menyadari, bahwa tanggungjawab yang diemban sangatlah besar, karena menyangkut pendidikan moral anak. Hal ini sesuai dengan slogan PAUD yaitu ‘Selamatkan Moral Anak Indonesia’ (SEMAI). (Mahmud Rahim/Ahkam/Humas Pemkab Barru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar