Selasa, 03 Mei 2011

Sosialisasi dan Supervisi Divisi Humas Polri 2011


Sulsel, Meteropol..

Kabid Humas Polda Sulsel Menyambut Baik Tim Supervisi Dan Sosialisasi Bid Kehumasan Oleh Div Humas Polri yang Diketuai Oleh Berigjen Pol Drs. Dzaenal Syarif di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Setelah sampai di Mapolda Sulsel, operator Pid Bid Humas Polda Sulsel menerima petunjuk arahan dari AKBP Yusri Yunus (Kasubbid Dokliput Div Humas Polri) tentang tata cara penginputan klasifikasi informasi yang wajib diumumkan Pid Online. Brigjen Pol Drs. Dzaenal Syarif  beserta tim yang didampingi PGS Kabid Humas Polda Sulsel Drs. Muh. Siswa diterima oleh Wakapolres  dan Kasubbag Humas Res Maros diruang kerja Wakapolres untuk mengadakan supervisi dalam rangka berlakunya UU No 14 Th 2008 tentang keterbukaan informasi publik dan langsung mengecek fasilitas jaringan Pid.

Tim Supervisi dan sosialisasi Bid kehumasan Div Humas Polri diterima oleh Kaporestabes Makassar di ruang kerja Kapolrestabes Makassar dan nampak operator pengelola informasi dan dokumentasi Restabes Makassar  memperlihatkan Konten Pid di jaringan internet kepada tim supervisi Div Humas  Polri dan langsung mendapatkan jukrah. Kapolres Gowa didampingi Kasubbag Humas Res Gowa menerima tim supervisi dan sosialisasi Div Humas Polri di ruang kerja Kapolres dan tim supervisi dan sosialisasi Div Humas Polri AKBP Drs. Yusri  Yunus  didampingi Kabag Ops dan Kasubag Humas Res Gowa memberikan bimbingan langsung kepada operator Pid tentang cara memasukkan informasi dan dokumentasi di konten Pid. (Tim Metropol/Humas Polda Sulsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar