Jumat, 21 November 2014

PT Arpi Yusha Ritelindo Franchiser Jasa Pengadaan Bengkel Sepeda Motor Untuk Indonesia

Penyerahan bengkel oleh M. Falahudin Arpi, 
selaku Dirut. PT. AYR (kedua dari kanan)
kepada pemilik bengkel Ismail (kedua dari kiri), 
disaksikan Kepala Deputy Marketing Burhanudin (ketiga dari kiri)
 dan direksi PT. AYR
Jakarta, Metropol - PT. Arpi Yusha Ritelindo (AYR) kembali melakukan terobosan pembangunan Bengkel sepeda motor berstandar Authorize.

Pembangunan bengkel yang ketiga ini terletak didaerah Sarang Bango Kelurahan Marunda  dan sudah diserahterimakan kepada Ismail selaku pemilik bengkel pada hari Minggu (2/11/2014). Bengkel sepeda motor yang diberi nama Nanda Motor ini memiliki fasilitas yang berstandar Authorize.

Penambahan Outlet bengkel baru ini tidak terlepas dari kerja keras seorang Burhanudin selaku Kepala Deputy Marketing PT. AYR, Pria yang berumur paruh baya ini yang lebih akrab dipanggil Bang Udin, memilki sikap yang ramah, humoris, supel, dan mudah bergaul dengan segala golongan, saat ditanya oleh redaksi ditengah peresmian outlet bengkel barunya pria yang memiliki satu putri ini.

“Saya hanya membantu masyarakat yang ingin berinvestasi jangka panjang yang aman dan  menguntungkan,” ujar Burhanudin. 

“Saya tinggal mengarahkan saja ke perusahaan kami, yang penting satu kuncinya untuk menarik konsumen kita harus memiliki investasi. Dan yang tidak kalah pentingnya, yaitu investasi silahturahmi,” lanjutnya.

“Untuk akhir tahun ini kita akan targetkan sepuluh outlet bengkel siap kita buka,” papar Burhnudin.

Pada kesempatan yang lain telah berlangsung pula kerjasama antara Pihak  PT. Arpi Yusha Ritelindo dengan pihak PT. Wahana Artha (Distributor sepeda motor merek HONDA se Jabodetabek) kerjasama itu ditandai dengan penyerahan Plakat dari Dirut PT. AYR, M. Falahudin Arpi, M.Pd kepada pihak PT.Wahana Artha yang diwakili oleh Head of Technical Training Instructor, Saptono, ST. 

Kerjasama dibidang pendidikan dan pelatihan mekanik sepeda motor ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mekanik bengkel-bengkel sepeda motor Kurawa maupun Bengkel sepeda motor AHASS.

“Perusahaan kami akan terus melakukan terobosan-terobosan besar dalam membangun jaringan yang lebih kuat dengan segala pihak manapun. Karena tahun 2015 kita sudah harus siap menyongsong pasar bebas kawasan ASIA, SDM kita sudah harus disiapkan dari sekarang jangan santai-santai saja. Perusahaan kami sudah menyiapkan Training centre, untuk memberi kesempatan kepada seluruh lulusan SMK untuk kita didik menjadi mekanik yang handal,” ujar Dirut PT. AYR. (Usup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar