Jumat, 21 November 2014

Perbakin Baubau Terbaik Pada Kejuaraan Tembak Reaksi Airsoftgun

Tim Perbakin Baubau usai menerima piala
Baubau, Metropol - Dua tahun terakhir ini, nasib baik tetap berada ditangan tim perbakin Baubau. Pasalnya, tahun lalu berhasil meraih juara umum pada kejuaraan tembak Reaksi Airsoftgun se- Sultra, dan tahun ini prestasi itu masih tetap dipertahankan.

Dari sembilan peserta yang diutus, enam diantaranya berhasil meraih juara pertama hingga juara tiga, yakni untuk kelas Putra, Juara I diraih oleh  Jumadil Hadis, Juara II di raih Bardas, Juara III  diraih oleh Muh. Dani rimanda, yang ketiganya bertugas sebagai anggota Polres Baubau, untuk kelas Putri, Juara I diraih oleh  Popy Risma Trisanti (PNS Bapeldalda Kota Baubau), juara II di raih oleh Winda, dan juara III  diraih oleh Cici Ermita Saimun (PNS Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Damkar Kota Baubau). Serta tiga peserta lainnya yakni, Yusran (aiy) dan Dandi yang bekerja sebagai Wiraswasta.

Kejuaraan Tembak Reaksi Airsoftgun se- Sultra tahun ini digelar di Lapangan Tembak “Jagratara”  Polres Konsel, Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu 29 Oktober 2014.

Kapolres Baubau, AKBP Eko Wahyuniawan melalui Kabag Humas Polres Baubau, Iptu Yohanes L menyatakan, kegiatan kejuaraan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengcab Perbakin Konsel dan Pengcab Bombana Pengprov Perbakin Sultra.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Sultra Brigjen. Pol. Arkian Lubis, MM selaku ketua Umum Pengprov Perbakin Sultra, sekaligus meresmikan Lapangan tembak Lapangan Tembak “Jagratara”  Polres Konsel Kabupaten Konsel. Pada kegiatan itu turut turut hadir Wakil Gubernur Sultra H Saleh Lasata, sejumlah Pejabat Utama Polda Sultra, para Pejabat Kabupaten Konsel serta Pengcab-Pengcab Perbakin Se-Sultra. (Daksan/Humas PolresBaubau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar