Senin, 20 Oktober 2014

Kabupaten Barru Raih Juara Pertama

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang
menyerahkan piala Lomba Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan
kepada Bupati Barru Andi Idris Syukur MS di Hotel Sahid Jaya Makassar
Barru, Metropol - Warga masyarakat Kabupaten Barru patut berbangga pasalnya dalam kurun waktu empat tahun terakhir Barru telah banyak meraih penghargaan. Prestasi tersebut tentu tidaklah mudah untuk didapatkan, tanpa kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Setelah berhasil meraih penghargaan predikat WTP dari BPK untuk pertama kalinya, Barru kembali menjadi jawara pada lomba Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Sulwesi Selatan berdasarkan penilaian yang meliputi sarana dan prasarana gedung, sarana penyimpanan Arsip dan Penataan Administrasi Kearsipan No. 41 Tahun 2009 dan karena sarana dan prasarana Gedung, sarana penyimpanan arsip serta penataan Administrasi Kearsipan Kabupaten Barru yang paling layak maka kabupaten Barru dinobatkan sebagai juara 1 mengalahkan 23 kabupaten /kota diseluruh Sulawesi Selatan dan akan diseleksi tingkat nasional pada bulan Januari 2015 mendatang.

Karena prestasi tersebut Bupati Barru Andi Idris Syukur menerima Piala juara pertama yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan H. Agus Arifin Nu’mang di Hotel Sahid Jaya Makassar Rabu 17 September 2014 lalu dan sekaligus menambah deretan penghargaan dan prestasi yang telah diraih oleh kabupaten Barru. (Mahmud Rahim/Ahkam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar