Jumat, 19 September 2014

Bantuan Dinas Sosial Provinsi Banten Untuk Korban Longsor Dan Kebakaran

Lebak, Metropol - Bertempat di gedung balai desa Cibeber Tim Tagana (Taruna Siaga Bencana) Bandi Ketua Koordinator Lebak Selatan mewakili Dinsos Provinsi Banten menyerahkan sembako untuk korban bencana longsor dan kebakaran beberapa waktu lalu di Kecamatan Cibeber. Bantuan ini langsung diterima Kepala Desa Cibeber Jalo Harto. Hadir saat itu Muhamad Chotim Kapolsek  Cibeber dan Babinmas, serta anggota masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

Dalam Sambutannya Bandi mengatakan, ”kami datang menyampaikan bantuan ini walau tidak seberapa nilainya, akan tetapi semoga bermanfaat bagi para korban bencana,” kata ketua koodinator Tagana Lebak Selatan.

Jalu Harto, Kades Cibeber mejelaskan, ”terima kasih kami kepada Dinsos Provinsi yang begitu peduli terhadap masyarakat dan  insya Allah semua bantuan ini akan kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Kades Jalu Harto 

Seraya menandaskan, sesungguhnya memangku jabatan Kades ini adalah mutlak untuk membantu masyarakat. Memiliki jadi Kepala Desa bukan untuk mencari lahan uang,” Pungkasnya. Bravo Kades!! (Dicky Abiasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar