Selasa, 05 Agustus 2014

Bupati Barru lantik 13 Kepala Sekolah

Barru, Metropol - Untuk mengisi jabatan yang telah lowong dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, baru-baru ini Bupati Barru telah melantik 13 Kepala Sekolah yang dilaksanakan di Aula Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Asisten III bidang Administrasi Umum, Kepala BKD dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru. Bupati Barru mengatakan bahwa terdapat 5 (lima) kompetensi kemampuan Kepala Sekolah. Dimana diharapkan kepada setiap Kepala Sekolah untuk memenuhi standar kompetensi diantaranya Kompetensi kepribadian, Kompetensi Manajerial, Kompetensi Kewirausahaan, Kompetensi Supervisi dan Kompetensi Sosial.  

13 Kepala Sekolah yang dilantik  diantaranya 9 Kepala sekolah  SD, 3 Kepala Sekolah  Menengah Pertama dan 1 Kepala Sekolah SMK, “pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang lowong dan bagi kepala sekolah yang baru saja dilantik diharapkan dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab serta memperlihatkan prestasi yang baik demi kemajuan mutu pendidikan di Kabupaten Barru pada Khususnya,” ujar Ir HA Idris Syukur MS. (Mahmud Rahim/Humas Pemkab Barru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar