Senin, 19 Mei 2014

Pendistribusian Soal UN Untuk Beberapa Sub Rayon Dapat Pengawalan Personil Polsek

Banten, Metropol - Demi  lancarnya penditribusian Soal Ujian Nasional (UN) dan Lembar jawaban komputer bagi sekolah SMP, SMA, MTsN, maupun MAN. Untuk sampai ke daerah terpencil sekalipun dapat pengawalan oleh Personil Polsek dari mulai pengiriman hingga tiba di sekolah masing-masing. 

Mamat Rahmat Wakil Ketua Panitia Penyelenggara UN Sub Rayon 7 memaparkan,  Rayon yang dia Koordinir meliputi 34 Sekolah Negeri dan 1 Sekolah Swasta, yang berada di 4 Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Panggarangan, Kecamatan Bayah, Kecamatan Cilograng dan Cibeber.

Sementara itu Ujang Enjah, MP, diketua Panitia UN yang berlokasi di MTsN Bayah menjelaskan, via Telepon, bahwa soal Ujian Nasional diperuntukan bagi 1669 siswa peserta ujian atau 43 sekolah MTsN di 9 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Cilograng, Bayah, Panggarangan, Malingping, Cihara, Cijaku, Binuangeun Wanasalam dan Banjarsari dengan dibagi di  101 ruang, dan 202 orang pengawas. 

Ditempat berbeda KKM MAN Bayah yang diketuai oleh Ahmad Dimyati, M.Pd. menuturkan via telepon, bahwa Pesera Ujian berjumlah 614  siswa di 20 sekolah MAN, yang tidak hadir karena berbagai alasan sebanyak 15 orang dan 1 orang menyusul karena alasan sakit.

Atang Sutardi ketika ditemui di kantor UPT Bayah mengatakan, bahwa peserta UN untuk tingkat SD  yang akan dilaksanakan tanggal 19 Mei mendatang sebanyak 856 siswa dari 35 SD yang berlokasi dibeberapa Kecamatan.

Dari mulai pengiriman naskah ujian, hingga pengembalian kembali berita acara akan mendapat pengawalan dari personil Polsek Bayah. (Yuyung/Dicky Abiasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar