Rabu, 26 November 2014

Wapres Akan Hadir Pada Pengukuhan Pengurus BPP KKSS Masa Bakti 2014-2019

Panitia Rapat Koordinasi Pengukuhan BPP KKSS
Jakarta, Metropol - Rapat Koordinasi antara Protokol Wapres, Paspamres, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, dan Panitia Pengukuhan BPP KKSS yang di Pimpin Ketua Panitia H.A. Sulkarnain dan Wakil Sekretaris Panitia Nur Amin. Bertempat di Ruang Rapat Istana Wakil Presiden RI. Diadakan pada Rabu (26/11).

Rapat tersebut membahas seluruh teknis pelaksanaan acara pengukuhan BPP KKSS masa bakti 2014-2019 pada tanggal 30 November 2014 di Segara Ballroom Hotel Darmawangsa Jakarta Selatan. 

Pengukuhan ini akan di hadiri Wapres RI H.M. Jusuf Kalla, Ketua Mahkamah Agung RI H.M. Hatta Ali, Ketua Mahkamah Konstitusi RI Hamdan Zoelva, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Gubernur Sulsel dan Gubernur DKI Jakarta, Sekjen Kementerian Tenaga Kerja RI H. Abdul Wahab Bangkona, Dirjen Linjasos Kemensos RI H. Andi Zainal Dulung dan Tokoh-Tokoh KKSS yang banyak berkiprah di Luar Sulawesi Selatan. 

Acara Pengukuhan Pengurus BPP KKSS Pusat yang akan berlangsung di Jakarta tersebut akan dihadiri sekitar 18 Badan Pengurus Wilayah KKSS dari seluruh Indonesia. (*/Kamal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar