Jumat, 19 September 2014

Female Support Group

Jakarta, Metropol - Yayasan "Sahabat Rekan Sebaya" (SRS) yang rutin menyelenggarakan pertemuan setiap dua minggu sekali, untuk para korban penyalahgunaan Narkoba, terutama kaum wanita, kali ini mengangkat tema “Female Support Group” dihadiri  mantan pecandu wanita, istri pecandu dan keluarga korban narkoba.

Acara tersebut diselenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sekaligus ajang untuk “Group Sharing” yakni menambah pengetahuan lewat sesi pertemuan dan juga belajar manajemen emosi dengan program "Self Healing".

Selain itu, pertemuan tersebut, juga bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dalam menjalani kehidupan rumah tangga, agar aman dan nyaman. acara diakhiri dengan kegiatan terapi self healing yang gunanya untuk mengobati diri sendiri. 

"Karena awal penyakit berasal dari pikiran dan perasaan kita sendiri," ungkap dr Aisah Dahlan, pemilik yayasan tersebut, yang juga banyak menangani masalah narkoba. Selain pemilik yayasan, dr Aisah juga menjabat sebagai Kepala Unit Narkoba RS Bhayangkara Sespimma Polri Jakarta. (Lulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar