Selasa, 05 Agustus 2014

Kapendam Jaya “Puasa Jangan Menurunkan Kinerja”

Jakarta, Metropol - Bulan Ramadhan merupakan kesempatan emas yang selalu ditunggu oleh umat muslim. Dibulan yang suci penuh ampunan tersebut umat islam dianjurkan untuk memperbanyak ibadah. Selain meningkatkan kualitas ibadah wajib, juga meningkatkan kuantitas ibadah sunnah. Jika kedua hal tersebut dapat dicapai niscaya puasa yang bertujuan mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Menjalankan Ibadah Puasa jangan menyebabkan kinerja menurun dan jangan dijadikan alasan kinerja tidak maksimal, justru sebagai prajurit harus selalu siap dan semangat dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan,”  tegas Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P., dalam Apel satuan Anggota Pendam Jaya, bertempat dilapangan Apel Pendam Jaya, baru-baru ini.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menekankan, setiap anggota Pendam Jaya tidak membijaksanai aturan dan perintah yang telah ditetapkan dan tugas yang telah diberikan. Disamping itu juga Kapendam Jaya menyampaikan agar kedisiplinan yang  telah diterapkan bagi seluruh anggota Pendam Jaya selalu ditingkatkan agar tercapainya tugas pokok Pendam Jaya. Dan isi kegiatan Ramadhan ini dengan penuh khusyuk. (Heroe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar