Sabtu, 03 Mei 2014

Indahnya Kebersamaan Menuju Koja Yang Harmonis

Jakarta, Metropol - Hiburan bersama Muspika Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yang diadakan di Polsek Koja, dihadiri  Camat Koja, Budi Rahmat Effendi dan Lurah Koja, Mulyadi, M.Si dan juga Danramil dan para stafnya. Dihibur oleh Orkes Dangdut Big Brother yang dipimpin oleh Step dan diadakan juga doorprize. 

Dalam sambutannya Kapolsek Koja Simangungsong, SH menyampaikan, “kita selama kurang lebih satu tahun bekerjasama dengan Camat Koja dan juga Danramil untuk menciptakan suasana aman dan kondusif yang lebih baik lagi dan hasilnya benar, karena kerjasama kita berhasil menghadapi pemilu legislatif yang aman dan damai.

“Mudah-mudahan kedepannya kita lebih baik lagi jikalau Tuhan mengizinkan. “Sekarang kita boleh senang tetapi besok sudah menunggu lagi tugas yang lain. Satu Mei sudah di ambang pintu Hari Buruh Internasional. Kita sikapi bahwa memang buruh sudah menampakkan kakinya, itu adalah hak mereka, tetapi jelas kita sampaikan pada rekan-rekan semuanya mari kita sambut hari esok penuh dengan tugas dan tantangan yang baru, tetap semangat untuk Polsek dan seluruh jajaran,” ungkap Kapolsek. 

Kapolsek menandaskan. “Jika kita bersatu mengatasi segala masalah pemerintahan insya Allah akan membuahkan hasil yang manis,” imbuhnya. (Risyaji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar